Menunda

 On 9 November 2013  

Kala seseorang mengatakan kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda. Saya malah menyimpulkan bahwa menunda adalah keberhasilan yang gagal. Kenapa saya berhipotesis demikian, karena berangkat dari pengalaman hari ini.

Sedari pagi saya sudah ingin sekali pergi ke suatu tempat untuk mengambil sebuah berkas. Memang sih berkas ini butuhnya buat besok dan bisa diambil besok pagi. Dari pada besok repot maka saya berkeinginan untuk mengambil hari ini.

Tadinya mau berangkat pagi, ketika pagi tiba malah menunda untuk berangkat siang saja. Saat siang datang malah ketiduran. Jadi deh nunda lagi pergi sore harinya. Nah waktu sore bukannya berangkat malah nunda lagi untuk berangkat setelah magrib saja.

Celakanya pas mau berangkat setelah magrib, ternyata cuaca tak bersahabat dan tiba-tiba hujan lebat. Jadi gagal deh planning hari ini untuk mengambil berkas itu. Hari yang seharusnya membuat saya tenang karena tidak repot untuk memikirkan besok yang mungkin akan ribet.

Jika saya berangkat sejak pagi tadi, tentu rencana saya untuk hari ini telah berhasil. Karena menunda tadi menyebabkan keberhasilan saya gagal total. Jadi dengan menunda keberhasilan itu bisa menyebabkan kegagalan.

Semoga besok gak gagal lagi deh.
Menunda 4.5 5 Gusti ajo Ramli 9 November 2013 Kala seseorang mengatakan kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda. Saya malah menyimpulkan bahwa menunda adalah keberhasilan yang ga...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.