Anak Sholeh

 On 17 Desember 2013  

Saya tidak tahu rasanya menjadi bapak ketika seorang ayah bercerita kekhawtiran atas perkembangan anak-anak mereka. Bagaimana mungkin seorang anak ditanya tentang posisinya sebagai bapak.

Meskipun demikian, saya mencoba menjawab dengan posisi dan sudut pandang sebagai anak. Jawaban saya pun jauh dari kata idel. Saya tidak bisa menjawab banyak selain menanamkan nilai relegius pada anak untuk memupuk keimanan mereka.

Ketika seorang mati, maka ada tiga hal yang ditinggalkan. Amal jariyah, ilmu bermanfaat dan anak yang sholeh. Nah, anak-anak inilah yang kelak akan mendoakan kedua orang tuanya.
Anak Sholeh 4.5 5 Wesya Wimala 17 Desember 2013 Saya tidak tahu rasanya menjadi bapak ketika seorang ayah bercerita kekhawtiran atas perkembangan anak-anak mereka. Bagaimana mungkin seoran...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.