Jangan Pernah Mengeluh

 On 4 Januari 2014  

Diantara manusia nan banyak ini, banyak sekali orang-orang yang tidak bersyukur. Saya khawatir masuk kedalam golongan orang-orang seperti itu.

Entah nikmat manalagi yang didustakan. Selalu saja terbesit keluhan dalam perasaan ini. Sehingga menghasilkan rintihan yang menggusarkan.

Orang melihat kita dalam posisi senang, namun kita malah merasa tidak bahagia sama sekali. Sepertinya memang ada yang salah. Jika seandainya saya berada pada posisi orang yang kurang beruntung itu tentu saya akan mendambakan posisi saya yang sekarang.

Kenyataannya berkata lain, ketika kondisi saya lebih beruntung dari pada orang lain. Bukannya bersyukur malah mengeluh tiada henti. Sudahlah, hentikan sampai disitu.

Mari bangung semangat baru. Apapun kondisinya jangan pernah mengeluh.
Jangan Pernah Mengeluh 4.5 5 Wesya Wimala 4 Januari 2014 Diantara manusia nan banyak ini, banyak sekali orang-orang yang tidak bersyukur. Saya khawatir masuk kedalam golongan orang-orang seperti it...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.