Rapuh

 On 12 Mei 2014  

Hari ini tidak ada yang bisa saya tuliskan selain menuliskan  kebodohan dan kesamaran dalam pikiran ini. Hampir tak mengerti kenapa saya harus menjalani fase ini.

Fase dimana seakan tidak ada lagi semangat dan harapan. Serapuh inikah jiwa saya. Goyang tiupan angin yang begitu kecil. Bagaimana bisa saya akan bisa mengarungi ombak kehidupan yang kian besar.

Sudahlah, aku tak ingin lagi mengeluh. Biarlah saya menulis apa adanya. Semestinya saya tidak peduli mau dibaca atau tidak. Kalaupun dibaca, apa sih peduli orang terhadap keluh kesah saya.

Saya tidak mau bersedih, apalagi hanya menyangkut persoalan yang tidak penting.

Salam

Rapuh 4.5 5 Wesya Wimala 12 Mei 2014 Hari ini tidak ada yang bisa saya tuliskan selain menuliskan  kebodohan dan kesamaran dalam pikiran ini. Hampir tak mengerti kenapa saya har...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.