Aktif Lagi

 On 6 Juni 2014  

Aku cuma mau bercerita soal smartphone jadul ku yang sekarang aktif lagi. Setelah sekian lama vakum, HP ini aku fungsikan kembali dengan mengaktifkan layanan internet.

Manfaat pertama dari HP ini adalah bisa ngeblog. Khususnya ngeblog di blogspot ini. Sebab, di HP yang baru sekarang selalu ada alasan untuk tidak menulis disini.

Sekarang tidak ada lagi alasan untuk tidak produktif menulis. Setidaknya selama enam bulan ke depan saya bisa update blog lewat HP lama yang hampir habis masa pakainya.

Gak jelas banget khan postingannya. Cuma ngasih info gitu aja pakai di tulis di blog segala. Yah, itulah edisi curhat gak jelas kali ini.
Sent from BlackBerry® on 3
Aktif Lagi 4.5 5 Wesya Wimala 6 Juni 2014 Aku cuma mau bercerita soal smartphone jadul ku yang sekarang aktif lagi. Setelah sekian lama vakum, HP ini aku fungsikan kembali dengan men...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.