(1) 1# Pejuang Subuh : Coba-Coba Bergadang

 On 26 Januari 2014  

Hari ini adalah awal kegagalan saya dalam upaya menunaikan shalat subuh berjamaah. Sejak bertekad untuk selalu ke mesjid di waktu subuh selama 40 hari berturut-turut, baru hari ini hitungan berkesinambungan itu diulang kembali ke urutan pertama karena di hari ini saya melewatkan untuk subuh berjamaah di mesjid.

Malam sebelumnya saya coba-coba begadang, yakni tidur larut malam. Kira-kira bisa bangun gak di waktu subuh, walau tidurnya terlalu malam. Ternyata paginya saya gak terbangun, sehinggu subuh berjamaah di mesjid kebablasan.

Saya pikir inilah pertama kali saya merusak hitungannya. Saya pikir kegagalan ini tidak membuat semangat saya pudar dan mengendor. Saya harus terus berjuang untuk istiqomah mendirikan subuh berjamaah di mesjid. Saya tidak akan menyerah meskipun jatuh berkali-kali.

Aksi gila saya untuk coba-coba begadang menjadi pelajaran sendiri untuk bagaimana manage waktu dan mengatur tidur agar pagi tidak kebablasan.

20140123
(1) 1# Pejuang Subuh : Coba-Coba Bergadang 4.5 5 Wesya Wimala 26 Januari 2014 Hari ini adalah awal kegagalan saya dalam upaya menunaikan shalat subuh berjamaah. Sejak bertekad untuk selalu ke mesjid di waktu subuh sela...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.