(6) 0# Pejuang Subuh : Semua Manusia Masuk Neraka

 On 2 Februari 2014  

Masalah klasik yang seringkali menjadi kendala dalam perjuangan subuh ini adalah faktor ketiduran. Salah satu penyebabnya adalah tidur terlalu larut malam sehingga subuh pagi gak terbangun.

Jika tidurnya telalu malam maka bangun juga akan kesiangan. Teori itu berlaku dimanapun. Bukan hanya di rantau, saat berada di kampung halaman pun hal tersebut juga terjadi.

Hari ini teori itu kembali terjadi pada saya. Semalam pulang dari liburan bersama keluarga, tiba dirumah tepat pada pukul 2 malam. Sehingga pas jam 5 gak bisa terbangun.

Bangun-bangun nengok jendela udah memancar sinar mentari. Wah, ini udah jelas kebablasan lagi. Saya bersedih dengan kondisi seperti ini, selalu gagal.

Bagaimanapun saya tak pernah menyerah. Jika hari ini saya gagal, besok saya akan coba lagi sampai kegagalan itu sendiri yang menyerah.
(6) 0# Pejuang Subuh : Semua Manusia Masuk Neraka 4.5 5 Wesya Wimala 2 Februari 2014 Masalah klasik yang seringkali menjadi kendala dalam perjuangan subuh ini adalah faktor ketiduran. Salah satu penyebabnya adalah tidur terla...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.