(5) 1# Pejuang Subuh : Fajar di Kota Ku

 On 2 Februari 2014  

Kota ini terlalu indah untuk dilupakan. Kota yang sangat lengang, jika diadakan budaya tabuik barulah ramai. Kota dimana banyak tersimpan kenangan dan kerinduan.

Di pagi yang indah ini dapat kembali menghirup udara segar di tanah yang membesarkanku. Nikmat yang sesungguhnya tidak boleh saya ingkari. Memupuk rasa syukur tanpa henti.

Setahun merantau di pekanbaru, baru kali ini saya merasakan atmosfer subuh yang sangat berkesan bagi diri saya. Sebuah perasaan yang sulit untuk saya ungkapkan.

Ada ketenangan, hadir kedamaian dan menyerbaknya kebahagian pada perasaan ini.

Pohon yang dulu tumbuh di samping rumah masih kecil sejak saya masa anak-anak. Sekarang pohon itu sudah besar dan tegap. Hal ini sebagai petanda bahwa saya tengah tumbuh menuju kedewasaan.
Saya harus berdiri tegap dan tegar dalam menghadapi kehidupan ini. Seperti halnya pohon yang terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan diriku.
(5) 1# Pejuang Subuh : Fajar di Kota Ku 4.5 5 Wesya Wimala 2 Februari 2014 Kota ini terlalu indah untuk dilupakan. Kota yang sangat lengang, jika diadakan budaya tabuik barulah ramai. Kota dimana banyak tersimpan ke...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.