(6) 1# Pejuang Subuh : Mandi Dulu Biar Gak Ketiduran

 On 3 Februari 2014  

Sesampai dari luar kota jam 4.30 wib, saya coba untuk tidur sejenak. Berharap bangun jam 5.00 wib. Harapan itu terealisasi, tepat pada pukul itu saya terbangun.

Semestinya saya tak perlu tidur, lebih baik mandi dulu biar gak ketiduran. Memang sih gak sempat ketiduran pas azan, tapi setelah itu barulah apa yang saya khawatirkan terjadi.

Selepas subuh saya coba untuk tidur kembali. Ternyata pas berangkat kerja memang ketiduran. Padahal belum mandi tapi sudah telat.

Jam biasanya saya sudah berangkat, sekarang malah masih ngorok di tempat tidur. Dengan bergegas saya mandi segera secepat kilat. Lalu langsung berangkat kerja.

Jika tadi sebelum subuh saya mandi, mungkin ribetnya tidak seperti ini.
(6) 1# Pejuang Subuh : Mandi Dulu Biar Gak Ketiduran 4.5 5 Wesya Wimala 3 Februari 2014 Sesampai dari luar kota jam 4.30 wib, saya coba untuk tidur sejenak. Berharap bangun jam 5.00 wib. Harapan itu terealisasi, tepat pada pukul...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.