(8) 2# Pejuang Subuh : Bonus

 On 8 Maret 2014  

Rasanya seperti mendapat bonus takkala bangun pagi langsung tak pernah menyerah. Betapa tidak, saat bangun langsung dengar orang udah shalat berjamaah di mesjid. Saya pikir kayaknya udah gak keburu dan gak bakal dapat jamaah.

Saya buang pikiran itu. Dengan sigap saya menuju kamar mandi dan langsung ambil wudhuk. Sempat ragu bakal gak dapat jamaah di mesjid.

Tanpa pikir panjang saya hidupkan aja motor, terserah deh terlambat atau tidak. Yang penting saya liat dulu apakah sesampai di mesjid orang-orang udah kelar subuh berjamaah atau belum.

Ternyata sesampai di mesjid barisan jamaah masih berdiri pada rakaat kedua. Saya merasa senang masih mendapatkan saf berjamaah di saat genting. Tak pernah saya mengira bahwa saya akan bisa subuh berjamaah di pagi ini.

Pagi ini adalah bonus kebahagian yang dianugrahkan Allah kepada saya. Sesuatu hadiah dari Allah bagi pikiran saya yang terus berupaya untuk tidak menyerah.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
(8) 2# Pejuang Subuh : Bonus 4.5 5 Gusti 'ajo' Ramli 8 Maret 2014 Rasanya seperti mendapat bonus takkala bangun pagi langsung tak pernah menyerah. Betapa tidak, saat bangun langsung dengar orang udah shalat...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.