(3) 0# Pejuang Subuh : Minggu Kelabu

 On 27 Januari 2014  

Dua hari berturut-turut saya gagal bangun pagi tanpa menggunakan alarm. Untung saja alarm lagi rusak, karena saya dapat memetik makna bahwa perjuangan ini ternyata memang tidak mudah.

Sepulang dari hotel dan sampai di rumah bukan jaminan bagi saya untuk bisa bangun pagi. Buktinya ketika udah berada di rumah, tetap aja ketiduran dan terlewatkan shalat subuh berjamaah di mesjid.

Hal ini semakin memperkuat bukti bahwa kondisi bukanlah faktor penghalang untuk bisa bangun pagi dan shalat subuh berjamaah. Buktinya di tempat yang berbeda dan kondisi yang tak sama tetap saja shalat subuh berjamaahnya terlewatkan.

Hari minggu ini sungguh kelabu. Semangat untuk istiqomah subuh berjamaah di mesjid sedang mengalami ujian.

Lagi-lagi saya nyatakan pada diri saya sendiri bahwa saya tidak akan pernah menyerah.

20140126
(3) 0# Pejuang Subuh : Minggu Kelabu 4.5 5 Wesya Wimala 27 Januari 2014 Dua hari berturut-turut saya gagal bangun pagi tanpa menggunakan alarm. Untung saja alarm lagi rusak, karena saya dapat memetik makna bahwa ...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.