(3) 1# Pejuang Subuh : Memulai Kembali

 On 28 Januari 2014  

Sejak berangkat ke luar kota, baru hari ini saya bisa kembali menginjakan kaki di mesjid untuk mendirikan shalat subuh berjamaah.

Tiga kali gagal, tiga kali ketiduran tidak akan pernah menghalangi saya untuk mencoba bangkit lagi. Memulai hitungan dari awal.

Sensasinya sungguh berbeda ketika masih diberi nikmat untuk menghirup udara pagi. Namun, ada yang kurang dari pada hari-hari sebelumnya.

Mungkin karena udah tiga kali gagal bangun, membuat tubuh ini secara makanis seakan ogah untuk bangkit dari tempat tidur. Untung saja saya paksakan, kalau tidak bisa jadi kemalasan akan mengusai diri ini.

Keenganan untuk bangkit itu mengakibatkan shalat malam selalu ketinggalan. Bangunnya pun pas suara azan berkumandang. Sehingga tidak sempat untuk tahajud dahulu.

Bagaimanapun upaya untuk memulai kembali hitungan subuh berjamaah harus diawali dengan penuh semangat meskipun pernah mengalami kegagalan di hari sebelumnya.

Semoga tekad dan upaya ini tetap diberi kemudahaan oleh Allah SWT

20140127
(3) 1# Pejuang Subuh : Memulai Kembali 4.5 5 Gusti 'ajo' Ramli 28 Januari 2014 Sejak berangkat ke luar kota, baru hari ini saya bisa kembali menginjakan kaki di mesjid untuk mendirikan shalat subuh berjamaah. Tiga k...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.