(4) 0# Pejuang Subuh : Harus Beli HP

 On 30 Januari 2014  

Melihat kendala belakangan ini, sepertinya saya harus beli handphone baru. Kenapa? Karena beberapa hari ini selalu ketiduran dan tidak bangun pada waktu yang ditentukan.

Dengan handphone baru berarti bisa memanfaatkan fasilitas alarmnya. Sebetulnya handphone yang saya miliki sekarang udah bagus fitur alarmnya, cuma sayang handphonenya yang rusak.

Sebelumnya udah pernah survei merk handphone yang mau dibeli, karena persoalan harga dan type yang dibeli gak sesuai. Maka saya mengurungkan niat untuk beli handphone.

Nah, karena sering ketiduran dan melewatkan subuh berjamaah membuat saya terpikirkan kembali untuk beli handphone. Mahal-mahal dikit gak apa-apalah, selama itu sesuai kebutuhan dan bermanfaat.

Prinsip membeli sesuai kebutuhan itu merupakan pesan agama yang dapat digunakan dalam setiap aktifitas belanja yang dilakukan. Jika tidak sesuai dengan kebutuhan, apalagi buat foya-foya dan mubazir, maka hal itu sangat bertentangan dengan tuntunan agama.

Namun yang menjadi pertanyaan pada diri saya sendiri adalah "apakah saya memang butuh handphone baru?"
(4) 0# Pejuang Subuh : Harus Beli HP 4.5 5 Wesya Wimala 30 Januari 2014 Melihat kendala belakangan ini, sepertinya saya harus beli handphone baru. Kenapa? Karena beberapa hari ini selalu ketiduran dan tidak bangu...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.