9# Pejuang Subuh : Momentum

 On 26 Januari 2014  

Tulisan berseri ini bukan merupakan ceramah, tips dan panduan untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah. Tulisan ini hanyalah refleksi untuk melawan diri saya sendiri. Mohon maaf jika apa yang saya tulis bernada menggurui.

Semua itu merupakan nasehat untu diri saya saja. Kalaupun ada yang mengalami hal yang sama dengan apa yang saya alami, mungkin itu hanya kebetulan saja.

Satu hal yang membuat saya bangga adalah momentum saat saya berhenti merokok. Prestasi terbesar dalam hidup saya adalah berhenti merokok. Momen itu adalah momentum dimana saya bergulat melawan diri saya sendiri.

Sekarang momentum itu ingin kembali saya ulang dengan jenis kebiasaan yang berbeda, tapi masih dengan kerangka yang sama. Yakni dalam rangka melawan diri saya sendiri. Momentum sekarang adalah istiqomah mendirikan shalat subuh berjamaah, terutama di mesjid.
9# Pejuang Subuh : Momentum 4.5 5 Wesya Wimala 26 Januari 2014 Tulisan berseri ini bukan merupakan ceramah, tips dan panduan untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah. Tulisan ini hanyalah refleksi untuk...


garaMManis. Diberdayakan oleh Blogger.